Tempat Segala Ilmu Hacking dan Komputer dari A-Z

Search

Masking SMS

Apa itu Masking SMS ? Masking sms adalah pengiriman sms dengan pengirim bukan nomor melainkan tulisan. jadi misalnya seperti gambar di atas. wahh dalam pikiran agan, pasti asyik buat ngerjain temen tuh.. ya emang asyik.. tapi gw punya cara memanfaatin itu buat penipuan.. contohnya, lu mau beli barang/id dengan via pulsa. lu tinggal kirim aja kenomor tujuan dengan sender : m-tronik.. wkwkwk... tapi kalau orangnya pinter langsung di cek pulsanya.. kalo engga selamat aj..
ok langsung .. :
1. masuk ke http://www.lifetimesms.com/Login_Area.php
2. silahkan register aja
3. lalu setelah itu akan ada kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor agan bukan ke email
4. terus konfirmasi
5. nah nanti agan dapet 2 credit buat sms..

kelemahan cara ini :
hanya bisa 2x sms, karena jika agan register lagi akan terdeteksi ip yang sama dan itu tidak diperbolehkan oleh websitenya. nah lalu gimana ? agan tinggal reset modem.. nah setelah reset modem, agan coba regsiter lagi.. ntar pasti bisa.. oh iya ketinggalan... agan juga ga diperbolehkan buat register dengan 2 nomor yang sama. jadi agan harus pake nomor hp orang lain.
maka dari itu kalian harus hati-hati dan sungguh2 dalam memanfaatkan id itu..

itu aja, semoga bermanfaat,..
dan jangan buat kejahatan ya..

 UPDATE : Ternyata sekarang lifetimesms.com sudah di update oleh webmasternya, jadi kita gak bisa custom sender, saya akan update website penyedia masking sms gratis secepatnya
Labels: Hacking

Thanks for reading Masking SMS . Please share...!

4 Comment for "Masking SMS "

Back To Top