Tempat Segala Ilmu Hacking dan Komputer dari A-Z

Search

Untuk Newbie..!

http://belajarkompi.files.wordpress.com/2011/10/true_blood_newbie.png
Ane sebenernya kesel liat ada orang nanyain hack fb hack fb terus. Memang para newbie itu biasanya pengen cara instan langsung keluar password, login, dll.. gak bisa sabar sedikit. misalnya sabar install keylogger ato apa kek di komputer targetnya. Sampe2 nyuruh orang dikasi uang. Yang lebih parah, sampe ngancem2 segala. Tapi gakpapalah, dulu gw juga kayak gitu kok.. :) tapi setelah itu gw liat temen gw yang jago hacking, gw pikir2 ternyata hanya karena gw kaga sabaran. memang waktu itu gw masih newbie. Jadi klo mau belajar hacking emang kudu sabar.
Kasus yg sering ane temuin adalah misalnya hacking facebook. Caranya banyak emang, misalnya pake yahoo, keylog, fake login, social engineering, dll. kalau kalian (para newbie) bisa memanfaatkan semua cara tersebut sebenarnya gak ada yg gk bisa. asal kalian sabar mesti bisa. misal kalian liat di pertanyaan yahoo, kan bisa di social engineering, trus kalau njawabnya ngawur ? ya kan masih bisa make fake login, lu bisa social engineering sedikit biar bisa login. Kalau gak mau, ya lu bisa datengin rumahnya pura2 pasang program padahal yg dipasang keylogger. Memang itu susah, tapi kalau kalian mau sabar pasti bisa. Adalagi yang mau hack twitter. yah apapun carnaya yang penting kalian bisa sabar. semua itu pasti ada celahnya..
dan tolong dipikirlah secara naluri kalian. "apakah kalau kalian tanya gimana cara hack facebook? langsung dijawab dan ternyata caranya sangat mudah.(misal aja). " itu jelas ga mungkin terjadi. udah jelas2 facebook perusahaan gede, dan bisa di hack dengan cara yang sangat mudah untuk semua akun.
Lalu mengapa kok para hacker2 pro bisa hack situs seperti FBI, dll bahkan dulu facebook juga hampir kebobolan ? jangan kira dia hacker2 newbie, yang langsung 1 kali klik langsung keluar passwordnya. mereka pasti juga akan lama dalam proses hackingnya, sering terjadi kegagalan, tapi mereka tetap semangat dan akirnya bisa kebobolkan ?.
Jadi jgn berpikir hacking itu bisa instan ato semacamnya, emg kita juga harus belajar dgn sbar.

itu dulu.. semoga bermanfaat :D
Labels: Hacking

Thanks for reading Untuk Newbie..!. Please share...!

3 Comment for "Untuk Newbie..!"

lha trus ,, cranya gimna gan ngehack fb orang ... ???

Caranya banyak emang, misalnya pake yahoo, keylog, fake login, social engineering, dll tinggal harus pinter2 aja

Memang itu yg sbenar a pantas di beri tahu pada user" yg suka nanyak gimana cara nge-hack fb.. Padahal udah tahu fb itu bisa di buat berkali-kali.. Akun pertama di hack, yha buat akun kedua,ketiga dan seterusnya.. Jadi, bikin ngakak sendiri aja aku kalau ada user yg nanyak gimana cara nge-hack fb..?. :D

Back To Top