Tempat Segala Ilmu Hacking dan Komputer dari A-Z

Search

Fleepy Bird, Game Android Paling Menyebalkan Tapi Bkin Ketagihan



Fleepy Bird adalah game android yang cukup kecil ukurannya dan grafiknya sangat minim. Sekilas game ini hanyalah game biasa tidak menarik. Tapi setelah agan coba game ini, agan bakalan emosi dan pengen coba terus menerus sampe dapet high score tertinggi. Ane pun juga gitu.. Tugas agan hanyalah mengklik2 burung itu agar bisa terbang. pada saat terbang, akan banyak sekali rintangan yang sulit. ada 2 pipa yang menghadang. dan setelah agan bisa melewati 1 lubang, agan dapet score 1. tapi begitu kena pipanya sedikit aja, langsung game over :v

Fleepy Bird yang dibuat oleh developer asal vietnam. Dia mengaku dia membuatnya sendirian, tapi dia bilang bakalan ngembangin game ini lagi bersama2 dengan teamnya. Dan ternyata dia punya pendapatan 50k $ / hari. kalau diitung2 anggep aja 1$ = Rp. 10.000 - > 50.000$ = Rp. 500.000.000 atau 500 juta. Penghasilan itu didapat dari iklan2 yang ada di game itu.

Tapi sepopuler apapun itu pasti juga akan turun. Dan gak akan selamanya diatas terus.. beberapa saat kemudian pasti akan merosot pemainnya. Pasti bakalan diganti sama game lain..

Sekian dlu.. ^_^
Labels: Software

Thanks for reading Fleepy Bird, Game Android Paling Menyebalkan Tapi Bkin Ketagihan. Please share...!

0 Comment for "Fleepy Bird, Game Android Paling Menyebalkan Tapi Bkin Ketagihan"

Back To Top