Tempat Segala Ilmu Hacking dan Komputer dari A-Z

Search

Cara Mempercepat Koneksi Wifi Dengan Command Prompt


Paling gak enak kalau wifi banyak yang pake, apalagi ada yang download.. duh jadi lelet deh..
Disini saya mau bagikan cara mempercepat kecepatan wifi hanya dengan command prompt. sehingga kita bisa memaksimalkan lagi kecepatan wifi di laptop kita.
ok, langsung aja
1. buka command prompt dengan cara start - run - ketik "cmd"
2. lalu tuliskan ipconfig /all
Mempercepat Koneksi WIFI dengan CMD
3. cari IP DNS SERVER.. kita ambil aja 192.168.0.1
4. lalu ketik lagi ping -l 600 192.168.0.1 -t
Mempercepat Koneksi WIFI dengan CMD

Kira-kira sperti itu caranya. Terus kalau misal ada 2 komputer atau lebih yang memakai cara tersebut, saya masih belum mengerti nanti jadinya seperti apa karena belum pernah saya coba hehe :D
oh iya, saya juga belum nyoba untuk LAN.. bagi anda yang penasaran mencoba di LAN, silahkan coba aja cara tersebut di LAN. nanti berhasil.tidaknya share di komentar ya. :D
semoga berhasil.. :D

BACA JUGA : ID PASSWORD WIFI ID
Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading Cara Mempercepat Koneksi Wifi Dengan Command Prompt. Please share...!

2 Comment for "Cara Mempercepat Koneksi Wifi Dengan Command Prompt"

OM, bukannya kalo ping itu menggunakan Internet Control Message Protocol ya?, emang apa hubungan nya ICMProtocol sama mempercepet koneksi wifi?, bukannya memperlambat malah karena berhubung kita ngasih packet? -KillerXD

Buktinya ada orang bilang ke saya kalo cara ini work..

Back To Top