Tempat Segala Ilmu Hacking dan Komputer dari A-Z

Search

Trik Getrich Mendapatkan 1000 Diamond, S CARD, ANCIENT CUBE, DLL

Sudah tau bukan bahwa jackpot draw di Get Rich bisa mendapatkan Jaminan Card Pack S dan Jaminan Pendant S, ya di jackpot draw bisa mendapatkan item item yang bagus seperti item yang tadi di sebutkan. Mungkin beberapa dari pemain sangat kesulitan untuk mendapatkan jackpot item dari draw tersebut. Yang harus kalian tahu, jangan harap bisa mendapatkan item item yang bagus jika Anda draw dengan 1 key yang didapatkan dari millege, minimal harus menggunakan 5 Key atau 10 Diamond (5 Diamond pada saat event) agar bisa mendapatkan item item yang bagus. Bahkan di dalam jackpot draw kalian bisa mendapatkan Ancient Cube. Isi dari Ancient Cube juga tidak kalah bagus, ada Tricia S+ di dalam cube tersebut, dengan membuka Ancient cube menggunakan mystic powder kesempatan mendapatkan item yang bagus seperti Tricia S+ meningkat nah sangat lumayan bukan untuk mendapatkan mystic powder ini Cara Mendapatkan Mystic Powder di Line Get Rich. Namun yang diharapkan kebanyakan pemain yaitu mendapatkan Kartu S, Pendant S, dan 1000 Diamond dari JackPot Draw. Maka dari itu Krezz Topik membuat artikel tentang Trik mendapatkan Kartu S, Pendant S, dan 1000 Diamond dari JackPot Draw. Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan mendapatkan Jaminan Card Pack S HANYA DENGAN 2 KALI DRAW SAJA! BAHKAN TIDAK MENGGUNAKAN DIAMOND HANYA MENGGUNAKAN 5 KEY (2 KALI SAAT EVENT DISCOUNT 50%). Caranya sangatlah sederhana. Karena game ini menggunakan struktur algoritma maka cara yang akan digunakan ini 70% akan berhasil karena sudah saya coba sendiri. Oke ini caranya:

Kartu S class dari Jackpot Draw
Kartu S class dari Jackpot Draw
1000 Diamond
1000 Diamond
Ancient Cube
Ancient Cube (Saat tidak event)

Trik Membuka Jackpot Draw

1. Buka line get rich
2. Masuk ke pendant, copot semua pendant yang Anda pasang
Pendant









3. Ganti kartu yang digunakan menjadi kartu C class bebas apa saja
Character Card








4. Ubah dadu ke dadu basic (paling rendah)
Dadu Basic









5. Keluar dari game
6. Restart Hand Phone
7. Buka game get rich
8. Jika Kartu, Dadu, dan pendant sudah di lepas seperti gambar di bawah ini maka lanjut ke cara 9









9. Masuk ke draw millege
Millege Draw









10. Draw bisa menggunakan key (jangan pilih 1 key) atau menggunakan diamond
11. Lihat hasilnya
Nah caranya sangat sederhana bukan. Sangat dianjurkan menggunakan trik ini saat sedang event berlangsung, seperti event 50% discount draw dan item item bagus di dalam drawnya. Langsung coba triknya dan selamat menikmati hasilnya.
Sekian artikel tentang Trik mendapatkan Kartu S, 1000 Diamond, dan Pendant S dari Jackpot Draw tunggu trik lainnya di update selanjutnya.
Tinggalkan ID line mu agar kita bisa saling add.
Bila artikel ini bermanfaat silahkan share, follow, dan like GRATIS! ikuti update dengan mengisi subscribe di bawah ini
Sekian terima kasih.
tambahan spesial untuk mendapatkan kartu S / S+ caranya seperti ini
Pertama, JAM MAIN.
Banyak orang bilang, main jam malam bisa dapat kartu S. Memang benar, tapi untuk sekarang ini justru jam malamlah semakin banyak pemain yang main karena mitos untuk mendapatkan kartu S di malam hari telah beredar, otomatis main di jam malam bisa-bisa gak dapat apa-apa, alias zonk!. Ane sering mendapatkan kartu S di pagi hari, alias subuh-subuh sewaktu bencong pulang dari mangkalnya. Gak percaya? coba aja pikir, di jam pagi, jumlah pemain masih banyak tapi tidak sebanyak malam. Jadi ane sarankan, sholat dulu, beres-beres tempat tidur, mainin deh LINE Let’s Get Rich nya.

Kedua, HARI.
Ini juga sudah ane teliti, ane lebih hoki di malam sabtu, malam minggu dan malam senin. Coba deh kamu pikir-pikir. Besok sabtu, hari libur buat yang libur nya sabtu, banyak orang menggantikan malam minggu nya jadi malam sabtu. Jadi, malam sabtu itu gk banyak yang main. Berikutnya, malam minggu, semua sibuk malam mingguan ( ingat, game itu terbuat dari algoritma matematika ) intinya, semakin sedikit yang main di waktu itu, kesempatan kamu mendapatkan hoki itu besar gan. Dan terakhir malam senin, semua orang tau kalau besok hari yang paling tak disukai, jadi orang lebih memilih istirahat.

Ketiga, CUBE.
Kalau udah tau cube telah selesai dipecahkan, jangan kegatelan langsung buka cube panas-panas. Tunggu cube nya dingin dulu. Semakin lama cube kamu nongkrong di arena pemecahan cube mungkin semakin baik hasilnya. Usahakan buka cube itu subuh.

Keempat, HADIAH KEHADIRAN.
Biasanya ada hadiah kehadiran setiap seminggu sekali. Ingat, jangan kegatelan pengen buka. Tunggu dingin dulu, tunggu sampai besok pagi.

Kelima, HADIAH SELESAI BERTANDING.
Selesai bertanding kita disuruh pilih peti. Kalau dari peti kamu dapat card pack, masih sama, jangan langsung dibuka, tunggu besok pagi.

Keenam, JACKPOT DRAW.
Peti biru cenderung diamond. Walaupun peti lain ada diamond juga. Tapi peti biru lebih sering mengeluarkan diamond. Kalau dapat card pack dari jackpot draw, jangan langsung dibuka. Sabar gan sabar!.

Ketujuh, SHOP.
Kalau mau beli card pack. Usahakan sewaktu event. Jadi jangan kegatelan ngabisin diamond!. Kalau beli card pack sewaktu event lumayan ada bonusnya. Dan kesempatan menangpun ada. Tapi ingat, beli card pack itu pagi.

Kedelapan, EVENT.
Biasanya ada event dimana event itu bilang, di round atau ronde terakhir kita akan mendapatkan hadiah. Terkadang hadiah nya card pack. Buka card pack nya kapan? Baca ini hati-hati. Ini terhitung dari jam 12 malam dan kita ambil contoh 5 round atau 5 ronde.
1. Main round atau ronde pertama, kamu akan dapat hadiah biasa. Mungkin gold atau beberapa biji diamond.
2. Main round atau ronde kedua, masih sama seperti round atau ronde pertama hadiahnya.
3. Main round atau ronde ketiga, masih sama seperti round atau ronde pertama hadiahnya.
4. Main round atau ronde keempat, masih sama seperti round atau ronde pertama hadiahnya.
STOOOOP. Jangan mainkan round atau ronde ke lima dulu!. Jangan gan, jangaaaaan!.
Nah, untuk round atau ronde ke lima, ane sarankan untuk ;
A. Lepas semua pendant!. Lepas bukan jual gan.
B. Ganti card agan jadi card C.
C. Ganti dadu agan jadi dadu basic atau dadu yang paling basi (gk pake c)!
D. Keluar dari aplikasi LINE Let’s Get Rich.
E. Matikan sinyal atau data device agan.
F. Silahkan restart device agan.
G. Nyalakan koneksi data agan. Dan ingat, jangan buka aplikasi LINE Let’s Get Rich agan dan baca yang ke lima dibawah ini.

5. Round atau ronde kelima nya. Cobalah untuk main di waktu subuh. Jangan mengganti card atau dadu gan. Pakai aja kartu C dan Dadu basic yang udah kita rencanakan alias jangan ganti card dan dadu.
Nah, begitu juga kalau ada 3 atau 4 atau lebih round atau rondenya. Ingat, round atau ronde terakhir lakukan seperti poin ke G dan 5 diatas.

Setelah main, cobalah buka semua card pack yang agan dapat dan cube yang belum dibuka. Kalau agan gk dapet kartu S. Agan gk salah langkah!, agan cuma kurang beruntung. Jangan menyerah gan.


SUMBER : http://adfoc.us/24443655296171 dan http://adfoc.us/24443655296179 (skip ad 3x! no protes !)

TAMBAHAN DARI ADMIN :

CARA MENINGKATKAN WINRATE DI FIRSTCLASS! WORK TESTED BY ME(ADMIN)
langsung aja ya, nih dari aku sendiri.. :
1. ganti kartu anda dengan kartu C
2. lepas semua pendant
3. ganti dadu dengan dadu basic (yang warna putih)
4. lalu beli tiket firstclass
5. masuk ke solo match - 2p
6. setelah mendapat lawan, pastikan lawan tersebut jangan sampai keluar room
7. kamu langsung cepat2 ganti card terbaikmu, lalu pasang pendant, ganti dadu terbaikmu
8. setelah itu tinggal beli angle card(terserah pake uang/diamond)
9. trus READY !!

nb : kalau misal org yang berada 1 room sama kamu ternyata keluar room, kamu harus mengulangi langkah tersebut dari awal

cara ini sudah saya buktikan lebih dari 5x, bahkan berkali2.. biasanya lawan saya itu B-S+ TAPI pendantnya jelek2.. itu sudah saya duga setiap kali maen.. kalo gak percaya silahkan coba sendiri
:D

TAGS : cheat getrich, trik getrich, cara mendapatkan 1000 diamond getrich, getrich cara mendapatkan ancient cube, getrich cara mendapatkan diamond cube, get rich cara mendapatkan S CARD, getrich cara mendapatkan S+ card, trik dan tips getrich, getrich indonesia
Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading Trik Getrich Mendapatkan 1000 Diamond, S CARD, ANCIENT CUBE, DLL. Please share...!

1 Comment for "Trik Getrich Mendapatkan 1000 Diamond, S CARD, ANCIENT CUBE, DLL"

hahaha manteb gan anda bukan penipu yang menggunakan modus harus instal aplikasi lainnya (y)

Back To Top