Tempat Segala Ilmu Hacking dan Komputer dari A-Z

Search

Getrich : Cara Agar Memiliki S+30 Dari Kartu A+(no cheat no hoax just logic)!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj5Wb3E9TfZqIc3QBYOQ2lFI-NsYpRwRrNo_HxrscolM0NijfAQjycwjUIvpiKpUolI9Z2T1L0ea6VhC8kkCJAHbB1ruhhtPfNxX7cCR2muL0dQU-eGCwrDlRGsJhHOWyUKIldg7xb3UlI/s1600/Lets-Get-Rich-Emoticon.png
siapa yang gak tau getrich itu ? getrcih memang hampir setara pemainnya dengan COC. kedua game ini memang sudah sangat terkenal dan banyak pemainnya. tapi yang saya bahas disini adalah getrich.
oh iya, sebelum saya kasi tips nya silahkan like page IHE dulu ya agar tips nya berhasi :D
https://www.facebook.com/pages/Indonesian-Hacker-Evolution/279389128740970
o iya, saya mohon dengan sangat untuk tidak copas artkel ini. jika anda mencoba2 untuk copas, saya akan pajang blog anda disini sebagai blog yang buruk, gak cmn saya pajang di post, tapi langsung saya buatkan widget bagi yang copaser blog ini..
langsung aja

sering kita bingung mengapa kartu kita sudah s+30 tapi kok masih kalah mulu ?? tapi tenang bagi yang belum punya s+30 saya akan membuatkan tipsnya

Bagi pemilik kartu A+ yang ingin jadi S
jaman sekarang kartu a+ udah gak jaman. tapi ya gimana lagi kalau anda punya nya cuman a+.. lalu bagaimana cara mendapatkan S ? caranya sebenarnya mudah, anda harus mengumpulkan 80 diamond dahulu.. mengapa 80 diamond ? ya untuk beli card pack premium (5) 2x. loh biasanya kalau beli card pack premium (5) pasti cuman dapet b-a.. iya emang spt itu.. tapi kalau waktu event character, gw jamin 5 jam pertama setelah event dimulai lu beli card pack premium (5) PASTI dapet S. dan characternya yang di event itu.. misal lagi ada event new character S namanya "xx" 0-5 jam anda langsung beli card pack premium (5) dijamin langsung dapet character S xx atau jika anda beruntung langsung dapet S+..saya mendapat cara ini bukan ngarang2 aja, tapi bedasarkan pengalaman saya berkali2 ! nah lalu ngumpulin 80 diamond itu gak gampang.. ya emang, anda cukup maen di FIRST CLASS jangan di DIAMOND CLASS. intinya gak usah keburu2 pengen langsung dapet DIAMOND. menurut saya kalau kartu anda A+, lalu bermain di FIRSTCLASS dan DIAMONDCLASS akan lebih menguntungkan FIRSTCLASS. karena FIRSTCLASS akan mengurangi uang anda tetapi akan menambah diamond anda, dan DIAMOND akan menambah uang anda sedikit tapi mengurangi 20 DIAMOND + cube silver. loh kok bisa ? ya kalo gak percaya coba aja sendiri.. karena firstclass itu gak memerlukan diamond, tapi kalau anda bisa memenangkan misal tourism/triple/line itu kan lumayan dapet 1 diamond.. belum lagi nanti kalau score anda tinggi nanti di akir minggu dapet gajian diamond juga.. mudahkan ? apalagi kalau pas lagi event round2 an dapet diamond itu.. wah sangat mudah..
 http://i.ytimg.com/vi/9A_YjQ5bG-0/maxresdefault.jpg
jadi kesimpulan :
- Bermain lah di FIRST CLASS jangan sekali2 coba DIAMOND CLASS
- Bermainlah kejarlah score anda, jika uang anda habis, anda bisa menjual pendant/character yang tidak terpakai
- Kumpulkan 80 diamond atau lebih
- Jangan gunakan diamond itu untuk macam2.. tunggu event new character
- Setelah ada event new character  anda silahkan beli card pack premium (5) sebanyak 2x, SAYA JAMIN anda dapet S new character,
- Nah setelah anda mendapat S new character biasanya di akir event anda akan diberi 200 diamond/lebih
- Diamond itu bisa anda gunakan untuk menabung menjadi S+

Bagi pemilik kartu S yang ingin jadi S+
 https://scontent.cdninstagram.com/hphotos-xaf1/t51.2885-15/s306x306/e15/10979521_320000211530073_1721301892_n.jpg
 nah menurut saya, saat2 yang paling sulit itu saat2 characternya S. mengapa?karena agak lama di enchanted.. oke, lanjut aja, tadi kan kita sudah mendapat 200 diamond itu, silahkan anda beli card pack premium (5) sebanyak 4x lagi, hoki2an dapet S lagi... mengapa langsung 4x ?  agar anda mendapat kartu2 bagus untuk enchanted kartu anda. setelah itu kan diamond anda sisa 40 diamond dan anda mendapat 16 character + yg ada di storage anda. silahkan di upgrade kartu S anda sampai storage nya habis.. gak usah mikirin album2 an.. itu cuma pengecoh aja.. !! setelah di upgrade mungkin kira2 menjadi S level 10.. tapi lumayan lah.. oh iya kalau misal waktu anda buka card pack premium (5) dapet kartu S lagi, JANGAN ikut di upgrade ke S anda. jadi ya biarkan begitu.. lalu tugas anda adalah bermain di FIRST CLASS LAGI.. kumpulkan diamond sebanyak2nya, lalu ingat! jika ada event new character lagi langsung beli card pack premium (5) sebanyak2nya..
kesimpulan :
- Sisa diamond mungkin 200 keatas, silahkan beli card pack premium (5) sebanyaknya hingga diamond anda sisa 40
- biasanya kalau udah berkali2 buka card pack premium (5) jadi hasilnya jelek2. maka dari itu simpan saja 40 diamond nya tunggu event selanjutnya
- lalu biasakan bermain di FIRST CLASS, kecuali kalau kartu anda sudah S25 boleh mencicipi maen di DIAMOND CLASS sekali2 aja..
- lalu setelah diamond terkumpul banyak, gunakan saja untuk beli card pack premium (5), lebih bagus kalau pas event new character..
- anda memang harus sabar, ingat kalau anda bermain getrich gak sabaran, langsung asal pake diamond, anda akan SANGAT RUGI.. maksud saya asal pake diamond adalah, anda langsung coba ke DIAMOND class terus menerus, apalagi menghabis2kan diamond di PLATINUM.. kecuali anda S25..untuk pendant silahkan gunakan diamond anda untuk membeli pendant ya saat EVENT PENDANT. jangan waktu ga ada event pendant!
- nah akirnya setelah kartu anda S25, cari kartu S lagi dengan mengulangi cara2 diatas.. akan lebih mudah karena anda  sudah S25.
- oh iya, kalau anda sudah S25, silahkan coba bermain di diamond class 4x, silahkan lihat hasilnya.. jika anda banyak kalah, mendingan lanjutkan bermain di FIRST CLASS,, jika anda kalah2x menang 2x, LANJUTKAN DI FIRSTCLASS, jika anda menang 3x, terserah anda mau maen di FIRST/DIAMOND, saya sarankan untuk tetap di FIRST, jika anda menang 4x, barulah anda langsung gas maen di DIAMOND terus..
- tapi bagi yang mungkin masih kalahan di diamond class gak usah kecil hati,, karena memang harus penuh berjuangan,, anda harus tetapi bermain di FIRST CLASS.. dulu saya juga spt itu, saya nekat bermain di DIAMOND walaupun saya sering kalah, akibatnya apa ? saya dikalahkan oleh teman saya walaupun teman saya hanya bermain di firstclass saja.. !! sungguh ironi.. tapi fakta!
- okay setelah anda berhasil mengumpulkan S25 sebanyak 2, JANGAN DI COMBINE DAHULU!!!
lanjut ke langkah berikutnya

Bagi pemilik kartu S25(2x) yang ingin jadi S+30
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglP3JjghEFkHYz2iR2PnXrMSxiCJxmVFCO6yh44MBk8qIMg7Qh5_sCMy7F84PHK0F_KjrH3K41DBsc1B3fDST0S3ebyjFTeEBbxYJvJRPNlgH-cvwTi3ipm5gLeidMysnj-ma_sM_v_1I/s1600/marinano-s-plus-get+rich.png 
jadi langsung pada kesimpulan :
- setelah anda mempunyai s25 sebanyak 2 jangan DI COMBINE DAHULU !!! << baca!!
- mengapa ? karena jika di combine karakter anda menjadi S+ lvl 1, itu sama A+25 aja masih kalah kok!!
- nah tugas anda hanyalah mencari karakter pack sebanyak2nya, kalau bisa ya cari S, lagi untuk mempersiapkan karakter2 yg digunakan untuk enchanted S+ kamu nanti...
- jadi menurut pengalaman saya, anda kumpulkan paling tidak sampai storage anda full dengan s/a+/a/b karakter... kalau c mending di jual aja..
- lalu gak cukup itu! anda  harus mengumpulkan uang sebanyak 700 RIBU! banyak bgt ya ? emang!! jadi jangan terlalu terburu2 untuk COMBINE! << BACA
- setelah semuanya disiapkan barulah anda boleh COMBINE menjadi S+, lalu langsung enchanted jadi S+30.. itulah trick saya, sehingga saya gak putus asa bermain getrich..


oh iya, setelah mempunyai s+30 biasakan bermain di DIAMOND/PLATINUM..
oh iya satu lagi dah, kalau anda sudah kalah 2x di diamond/platinum lebih baik istirahat dulu.. mungkin getrichnya ngambek anda menang terus.. tunggu bbrp saat lalu bermainlah lagi!
itulah pengalaman saya.. silahkan ditiru bagi yang lom tau..
Labels: Cheat

Thanks for reading Getrich : Cara Agar Memiliki S+30 Dari Kartu A+(no cheat no hoax just logic)!. Please share...!

4 Comment for "Getrich : Cara Agar Memiliki S+30 Dari Kartu A+(no cheat no hoax just logic)!"

waktu event character, gw jamin 5 jam pertama setelah event dimulai lu beli card pack premium (5) PASTI dapet S
Itu maksudnya gmn gan?. Maaf gagal paham

jadi kalau bisa maksimal 5 jam setelah event new character..
jadi kalau lu beli pcp 5 1 jam setelah event new characternya dimulai itu lebih bagus, tapi saya sarankan maksimal 5 jam setelah event new character

makasih infonya gan !!! :)
semoga blognya makin rame

Back To Top