Tempat Segala Ilmu Hacking dan Komputer dari A-Z

Search

Cara membuat LAG android orang lain bahkan sampai android MATI ( TESTED di Lenovo A850 )


pasti menyenangkan kalau kita bisa mematikan android orang lain hanya dengan SMS. Kini saya mau ajarkan cara mematikan / shutdown android orang lain hanya dengan SMS.
OK langsung aja !

CARA PERTAMA
caranya cukup simple yaitu kamu cukup kirim SMS ke nomor target dengan isi pesan "=" / hanya sama dengan saja.lalu tinggal KIRIM !

Cara ini sudah saya coba di HP lenovo A850 Dan BERHASIL !.
Tapi sepertinya saya coba di HP saya sendiri yaitu XPERIA NEO V, gak work.. :(
Jadi intinya ada yang berhasil ada yang enggak. saya gak bilang semua android bisa ya.. tapi gak ada salahnya kalau dicoba dahulu.

CARA KEDUA
Kalau tadi cara pertama yaitu membuat HP mati, sekarang cara kedua mungkin bisa membuat HP mati karena saking lag nya. cara kedua ini sebenarnya hanya membuat HP android menjadi lag. tapi kalau androidnya murahan ya langsung dead :v
langsung aja nih,
caranya kirim sms seperti ini :
:D :D :D :D :D :D:D :D :D:D :D :D:D :D :D:D :D :D:D :D :D:D :D :D:D :D :D:D :D :D:D :D :D:D :D :D ....................(sebanyak-banyaknya)
inti dari cara ini adalah mengirim sms suatu emoticon sebanyakkk banyakknya kepada korban. sehingga hp korban menjadi sangat lag. ini sudah saya coba dan berhasil :D
ingat jangan gunakan untuk kejahatan ya.. :D
Labels: Hacking

Thanks for reading Cara membuat LAG android orang lain bahkan sampai android MATI ( TESTED di Lenovo A850 ). Please share...!

0 Comment for " Cara membuat LAG android orang lain bahkan sampai android MATI ( TESTED di Lenovo A850 )"

Back To Top