Tempat Segala Ilmu Hacking dan Komputer dari A-Z

Search

Hack Password Administrator Windows

http://media.scmagazine.com/images/2014/05/06/468005219_589763.jpg?format=jpg&zoom=1&quality=70&anchor=middlecenter&width=320&mode=pad
Sebenarnya ada banyak cara untuk melakukan ini. Sampai2 di windows 8.1 terbaru pun cara ini masih work! mungkin masih banyak orang awam yang masih bingung cara hack password administrator pd windows. tapi kali ini ane mau share cara hack password administrator tanpa ketauan.
step by step :
1. pastikan komputer target kosong atau tidak ada orang yang lagi menggunakan, jadi bisa kita otak atik :v
2. lalu dengan cepat kita langsung buka start - klik kanan pada my computer - manage atau biar cepet langsung ketik aja computer management di search untuk win 7 / 8
3. setelah itu masuk ke computer management(local) - system tools - local users and group - users
4. dibagian kanan ada tulisan administrator, kita tinggal klik kanan - SET PASSWORD - KLIK PROCCED!

INGAT! ini hanya ilmu semata, jadi jangan gunakan untuk kejahatan

BACA JUGA :

http://indonesiahackerevolution.blogspot.com/2015/05/cara-hack-membobol-windows-7xpvista.html

Labels: Hacking

Thanks for reading Hack Password Administrator Windows. Please share...!

1 Comment for "Hack Password Administrator Windows"

Gan, klo ane mau tau password user lain pada komputer ane tanpa harus ngerubahnya gimana caranya? Ane pake windows 7 ultimate, super adminnya itu ane. Mohon pencerahannya. Thanks sebelumnya

Back To Top