Tempat Segala Ilmu Hacking dan Komputer dari A-Z

Search

CARA INTERNET GRATIS + BUKTI + VIDEO TUTORIAL (ANDROID)


Oke kali ini, saya akan bagikan bagaimana cara agar kita bisa internetan gratis
Dalam pekembangan jaman saat ini, sudah selayaknya kita sangat memerlukan internet. Dalam internet tersebut kita bisa menemukan apa saja. Bahkan lebih luas dari perpustakaan, kita bahkan bisa belajar dengan video bisa berkomunikasi dengan teman jarak jauh, kita juga bisa membuat website kita sendiri.
Tapi disamping kelebihan internet tersebut, kita juga harus membayar agar bisa internetan. Kita bisa membayar dengan misal WIFI ID, langganan telkom, paket internet,dll

Nah yang kita bahas disini adalah mengenai PAKET INTERNETVDI.
Paket internet memang salah satu sarana yang mungkin paling sering digunakan. Karena hampir semua orang pasti memegang android pada jaman sekarang. Bahkan tukang becak pun ada yang udah punya bbm,line, dll.
Maka dari itu, paket internet pada android sangat-sangat penting. Oke, selain kita menggunakan paket, kita juga bisa menggunakan wifi gratis. Tapi ingat, kalau kita memakai wifi gratis itu bisanya yang pakai gak cuman kita, jadi pastinya banyak orang yang pakai wifi gratis tersebut sehingga kalau ada orang yang lagi download 1 GB, ya uda kita cuman dapet kecepatan yang pelan.
Jadi yang paling efektif ya paket, karena kita tidak menggantungkan orang lain.  Paket internet ini juga hanya mengandalkan sinyal. Namun sekarang, sinyal bukan lagi masalah. karena sudah semakin banyak sinyal2 menara dipasang dimana-mana.

Oke, masalahnya adalah biaya. Kita bisa membeli paket internet kalau kita punya uang, ya kan ? kalau gak punya uang gimana dong ? apakah kita tetap akan pake wifi gratisan dimana kita hanya dapet kecepatan pelan, bahkan wifi gratis juga berbahaya terhadap data2 pribadi kita ?

Jadi, saya kali ini akan share CARA INTERNET GRATIS disertai BUKTI dan VIDEO TUTORIAL dan kusus untuk ANDROID..
ini dia VIDEONYA :

VIDEO 1
VIDEO 2
Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading CARA INTERNET GRATIS + BUKTI + VIDEO TUTORIAL (ANDROID). Please share...!

0 Comment for "CARA INTERNET GRATIS + BUKTI + VIDEO TUTORIAL (ANDROID)"

Back To Top