Tempat Segala Ilmu Hacking dan Komputer dari A-Z

Search

Jangan Simpan Data-data Rahasia Di Flashdisk Anda ! Sekali Lagi JANGAN !



Mengapa JANGAN ? Karena memang berbahaya.
- Contoh saja anda pernah menyimpan foto-foto penting atau foto rahasia atau bahkan video bok*p HD 30 MENIT atau catatan rahasia atau video mesum anda atau apalah yang anda simpan di flashdisk.
- Lalu tiba-tiba teman anda ingin meminjam flashdisk anda.. Lah paniklah kamu, pasti kamu langsung cepet2 hapus file2nya ? ya kan ?
- Anda juga gak akan lupa yang namanya RECYCLE BIN, pasti anda langsung hapus filenya di recycle..
- Lalu anda berpikir filenya sudah tidak ada..!

FAKTANYA, file2 tersebut bisa dikembalikan seperti semula!!

Bagaimana ? Dengan menggunakan software yang bernama "RECUVA". Pasti sebagian dari anda sudah pernah mendengar. Tapi yang saya kagetkan, ternyata saat flashdisk saya beri file dari komputer A, lalu saya hapus lagi di komputer A dan pastinya recyclenya juga bersih, lalu saya colokin di komputer B, saya gunakan RECUVA ternyata file yang dari komputer A tadi masih nyangkut di flashdisk.

Dari situ saya simpulkan memang file2 yang telah dihapus itu masih tersimpan walaupun sudah di hapus di recycle bin.
Nah bagi para hacker2 yang penasaran bagaimana cara kerjanya, berikut ada salah satu komentar dari seseorang di forumnya RECUVA yang mengatakan :
When you delete a file from the recycle bin, the computer marks the space it occupied as "unused", and any application can write to that space. If you have a large hard disk and a decent amount of luck, by the time you run recuva, none of the file will have been overwritten. If part of the file has been overwritten, it will (as in your case) not work at all or (usually with large movie files) part of it won't work. That's just tough luck; there's absolutely nothing anyone can do, sorry :(
Labels: Info, Software

Thanks for reading Jangan Simpan Data-data Rahasia Di Flashdisk Anda ! Sekali Lagi JANGAN !. Please share...!

0 Comment for "Jangan Simpan Data-data Rahasia Di Flashdisk Anda ! Sekali Lagi JANGAN !"

Back To Top